Popularitas Darmasiswa Pikat Mahasiswa Provinsi Can Tho

By Admin

nusakini.com--Popularitas Beasiswa Darmasiswa mulai memikat mahasiswa di Provinsi Can Tho, hal tersebut terlihat dari partisipasi 2 mahasiswa Can Tho University (CTU) di Provinsi Can Tho dalam mengikuti wawancara untuk pemohon Beasiswa Darmasiswa Tahun Akademik 2018/2019. Partisipasi kedua mahasiswa CTU tersebut merupakan kali yang pertama dalam mengajukan permohonan Beasiswa Darmasiswa. 

Kepada kedua mahasiswa tersebut dan seorang mahasiswa dari Provinsi Dak Lak, KJRI HCMC menyelenggarakan wawancara dengan menggunakan Skype pada 7 Maret 2018. Partisipasi mahasiswa dari Provinsi Dak Lak merupakan yang kedua kalinya. 

Sementara wawancara tatap muka langsung bagi 23 mahasiswa pemohon Beasiswa Darmasiswa yang berdomisili di Ho Chi Minh City dilaksanakan di KJRI HCMC pada 6 Maret 2018. Ke-23 pemohon tersebut adalah 18 mahasiswa dari University of Social Sciences and Humanities (USSH) Vietnam National University-Ho Chi Minh City (VNU-HCMC), 4 mahasiswa University of Economic and Law (UEL) VNU-HCMC, serta 1 mahasiswa Ho Chi Minh City-Open University (HCMC-OU). (p/ab)